Jumat, 22 Februari 2013

Puisi Permohonan Maaf Romantis Terbaik untuk Pacar

Aku tahu aku tidak layak dimaafkan Tetapi maafkan aku. Meskipun mungkin aku tidak termaafkan Aku tetap minta maaf. Walaupun memang kamu benar untuk tidak memaafkan aku Aku mohon …. Naafkanlah aku. Ya, maafkan aku… Aku yang tidak patut untuk dimaafkan memohon maafmu. Untuk yang terakhir kali walaupun engkau tidak ingin memaafkan aku Aku ingin minta maaf. Untuk terakhir… sekali lagi, Aku berlutut memohon maaf darimu. Meski telingaku tidak mendengar senandung maaf dari mulut kamu Ingin aku diampuni oleh kamu. Dalam heningnya malam yang syahdu Gairah hidupkupun hilang merindu Sejuta penyesalan penuhi ruang hampaku Selimuti pekat ruang kalbuku Membuat aku semakin pilu.. Kini hatiku semakin pilu Karena asa yang terganggu Jauh dari dasar hatiku Lewat torehan hati yang pilu Kucurahkan jeritan hati ini Kulayangkan kata maaf padamu Sebagai tanda keseriusanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar